Cara Mendapatkan Uang Dari SMS

 REVIEW : REZEKI DARI SMS & CARA MUDAH BERIKLAN DI RDS


                                         
Mau Penghasilan tambahan yang sangat sangat mudah ?
Hanya Terima SMS Anda bisa dapat banyak uang. Dengan modal Rp. 25.000 raih hasil ratusan juta rupiah

Kelebihan Beriklan di RDS

Tepat Sasaran
Pemasangan iklan melalui layanan kami tepat sasaran sesuai dengan produk dan jasa yang diiklankan. Karena data member kami dibagi berdasarkan usia, jenis kelamin dan lokasi

Murah dan Cepat
Iklan via SMS lebih murah, mudah dan cepat karena SMS yang diterima pasti langsung dibaca kurang dari 5 menit sehingga media SMS adalah sarana paling cocok untuk meningkatkan penjualan produk Anda dibanding media iklan lain.

Iklan terpasang di website
Selain iklan dikirim melalui SMS iklan Anda juga kami pasang di website selama satu bulan dimulai sejak iklan anda kami kirim kepada target. Iklan Anda akan terus dibaca oleh member atau umum saat mereka mengunjungi website

Bukan SMS Spam
SMS yang kami kirimkan bukan SMS spam yang dilarang oleh pemerintah yang diatur dalam Undang Undang 36/1999 tentang telekomunikasi. Karena pengiriman SMS dari kami dengan seizin member. Bukan menggangu dan merugikan bahkan mereka senang mendapat SMS dari kita karena mendapatkan komisi.

Tanpa Investasi Software & Hardware
Untuk beriklan melalui SMS Anda tidak perlu investasi software SMS gateway dan membeli hardware modem. Praktis dan mudah tanpa instalasi software. Cukup kunjungi website kami sudah bisa promo produk dan jasa melalui SMS. 


                                          Image by : merchant.klabelanja                    
Sistem Kerja RDS

Hanya Modal Rp. 25.000 Raih Hasil Ratusan Juta Rupiah
Sistem menggunakan Auto Random Sponsor. Sebuah sistem yang sangat menguntungkan untuk semua member. Cara kerjanya yaitu jika ada orang yang mengunjungi website rezekidarisms.com secara langsung tanpa melalui link url website replika maka system akan mengambil satu member aktif secara acak untuk dijadikan sponsor. Dengan sistem ini semua member aktif berpeluang mendapatkan downline.


Peluang yang akan Anda hasilkan adalah :
  1. Komisi Sponsor (Membawa Member)

  2. Komisi Terima SMS

  3. Komisi Iklan (jika pasang iklan lewat Anda untuk 1.000 target) Rp. 10 / target

  4. Reward Tanpa Batas Waktu 
                                         Image by : rds-ads


    Rezekidarisms.com (RDS) adalah sebuah layanan SMS Advertising yang menghubungkan pengiklan (Advertiser) di rds-ads.com dengan pengguna handphone (member) rezekidarisms.com. 

    Pendaftaran untuk bergabung dengan RDS  ===> DAFTAR ke RDS  


    Advertiser dapat dengan mudah mempromosikan produk/jasa mereka melalui SMS yang dikirimkan kepada member yang terdaftar di RDS. Member akan mendapatkan penghasilan dari setiap SMS iklan yang diterima melalui nomor handphone yang telah didaftarkan.

    Pendaftaran untuk Pasang Iklan SMS ===> PASANG IKLAN RDS


    Murah dan Cepat

    Iklan via SMS lebih murah, mudah dan cepat karena SMS yang diterima pasti langsung dibaca kurang dari 5 menit sehingga media SMS adalah sarana paling cocok untuk meningkatkan penjualan produk Anda dibanding media iklan lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar